Jual Beli Handphone, iPhone, iPad, Blackberry, Sony Ericsson, Samsung, LG, HTC, Nokia, Tablet Android, PDA, Aksesoris Hp
Product Scroller
Search
Search:
News
16 Agustus 2013
Beli Blackberry, Tablet, iPad, iPhone, Sony, Samsung, Nokia, Handphone, iPod dll
Dicari atau dibeli Blackberry, Tablet, iPad, iPhone, Sony, Samsung, Nokia, Handphone, iPod dll second untuk stok hp second ditoko kita, barangkali ada yg mau jual cepat dan malas utk nunggu pembeli dari iklan bisa langsung jual ketoko kita dan bisa langsung datang ketoko alamatnya jl.letjen suprapto Jakarta Pusat gedung ITC Cempaka Mas lantai 4 blok K no.885A-888 toko anugrah jaya cellular buka jam 12.30 s/d 20.00, kalo ingin jual atau tanya2 call/sms 0817711382 harap waktu sms sebutkan tipe dan kondisi hp/tablet/gadget anda (apakah lengkap atau tidak, mulus atau tidak, masih garansi atau sudah habis garansi) detail

29 November 2012
Terima Jasa Upgrade OS ICS 4.0.4 untuk tab 8.9 P-7300 & tab 10.1 P-7500 (supaya bisa menelepon)
Terima Jasa Upgrade OS ICS 4.0.4 untuk tab 8.9 P-7300 & tab 10.1 P-7500 (supaya bisa menelepon) detail

12 Mei 2012
BlackBerry Curve 9320 Diumumkan, Mengusung OS 7.1 dan 3G
Kembali setelah merilis Backberry davis 9220 kali ini Research in Motion mengumumkan BlackBerry Curve 9320 yang sudah 3G dan diklaim oleh RIM memiliki daya tahan baterai yang lebih baik. detail

4 Mei 2012
Samsung Galaxy S III Diperkenalkan Layar 4,8 Inch Super AMOLED HD, Quad-Core, Plus S Voice
Akhirnya setelah penantian yang lama Samsung Galaxy S III resmi diumumkan dalam acara Unpacked 2012 yang diadakan di London beberapa jam lalu. Samsung Galaxy S III mulai tersedia di Inggris pada 30 Mei akan dirilis oleh semua operator besar yaitu Vodafone, Orange, dan O2 detail

» index berita
Testimonial
Yance
Buat kam yang di #Papua http://www.anugrahjaya.com is The Best . Sa Rekomendasi kalau kam beli HP/TAB . Kam tra usah ragu beli disini. Saya su Beli Xperia L dan sangattt puas.... dan harganya murah + ... detail

Fanzi Wahyudi
Samsung Tab p7300 saya dah nyampe, brg dkrm tgl 28 sampe dtangan tgl 31 mei, cuma 3 hari aja.. kerennnn... brgx oke semua sesuai harapan.. pokokx anugrah jaya trusted bgt.. thanks gan..:)

Cungir
Mantap bro...!! Jangan ragu2 untuk beli gadget di Anugrah Jaya Dot Com!

Liszty
makasih ya Anugrah jaya.. hape motoeola gleam sdh sy terima. cepet bgt. sehari langsung nyampe. pasti langganan disini...

Faruk Al Ghifari
Gan, terimakasih banyak BB Monza udah mendarat dgn sempurna di Kalimantan Barat. Cuman 4 hari aja gan nyampai barangnya. Bagi agan2 yg lain yg mau beli di Anugrah Jaya Celluler gag usah ragu2 lagi, pe... detail

Rian YW
Terima kasih ya pak, paket galaxy ace 2 sudah sampai tujuan dengan selamat dan barang dalam kondisi bagus dan berfungsi. Pesan dan bayar hari itu, langsung dikirim hari itu juga, dan keesokannya baran... detail

eka rona
trima kasih anugrah jaya....... brang yg dpesan sdah smpai dngan kndisi baik.

Liber Oktaviadi
terima kasih nih mas.... barang yg saya pesan hari sabtu (28 juli 12) sudah ditangan saya hari ini senin (30 juli 12) dengan baik. terima kasih yaa n sukses terus.... lain kali pasti order disini l... detail

KOKOH ADIPURA
gan sory br ksh testi krn iphone 4S yg q pesen br datang,jne telat gan..ni pmbelian ke 4 smoga msh bs berlanjut lg gan..berhubung q sdh sering blanja d mari so buat yg lain ngk usah ragu krn ni adla... detail

Miko
pak.... galaxy Note na sehari dah nyampee neh.... thanks pelayanan na ya.... sukses selaluuu buat anugrah jaya.^^

» lihat testimonial
» isi testimonial

Price Range ≤ Rp. 1.000.000
304 item(s) found.

arrow productbaterai bp-6m original

Price Rp 125.000
Beli

arrow product Bellphone 88 Cute baru/new

Bellphone 88 Cute baru/new
Price Rp 125.000
Beli

GSM senter Radio layar candybar hitam putih

detail

arrow product BELLPHONE BP 88 CUTE baru/new

BELLPHONE BP 88 CUTE baru/new
Price Rp 125.000
Beli

ukuran 1.4 inch,  sim satu GSM/ CSM keypad candybar

detail

arrow product Charger Mobil 6 in 1 Untuk Blackberry,Nokia,SE

Charger Mobil 6 in 1 Untuk Blackberry,Nokia,SE
Price Rp 125.000
Beli
Charger mobil 6 in 1 bisa untuk blackberry dengan colokan mini usb maupun micro usb seperti bold 9000,onyx,torch,gemini,javelin,storm dll. Juga bisa untuk handphone Nokia dan Sony Ericsson dengan konektor charger tertentu detail

arrow product charger treo 600

charger treo 600
Price Rp 125.000
Beli
detail

arrow product BRAND CODE B1 LEGENDA baru/new

BRAND CODE B1 LEGENDA baru/new
Price Rp 130.000
Beli

layar 1.4 inch candybar keypad GSM 1 Sim

detail

arrow producthandsfree 5310/5610 express music original

Price Rp 135.000
Beli

arrow producthandsfree n70 music original

Price Rp 135.000
Beli

arrow producthandsfree n73 music original

Price Rp 135.000
Beli

arrow producthandsfree n95 original

Price Rp 135.000
Beli

arrow product ZYREX PHONE ZC 277 Baru/New

ZYREX PHONE ZC 277 Baru/New
Price Rp 145.000
Beli

ukuran candybar, 2 kartu GSM, 1,77 inch, mmc card

detail

arrow product ZYREX PHONE ZC 388 Baru/New

ZYREX PHONE ZC 388 Baru/New
Price Rp 145.000
Beli

layar 1,8 inch keypad candybar, 3G/2G GSM kamera

detail

arrow product Baterai Double Power 2200 mAh for Bold 9000,9700,9780,9650,9630,8900

Baterai Double Power 2200 mAh for Bold 9000,9700,9780,9650,9630,8900
Price Rp 150.000
Beli
Baterai Double Power dengan kapasitas 2200 mAh untuk Bold 9000,9700,9780 detail

arrow productcasing 8300/8310/8320

Price Rp 150.000
Beli

arrow productcharger iphone

Price Rp 200.000
Rp 150.000
Beli
Login
Information
Others
USD Calc
US$ x Rp. 12,000 =
Rp.  
Shopping Cart
shopping cart
Others
free counters